SERUNYA PERAYAAN MILAD KE -27 TAHUN MAPALA STACIA UMJ

MapalaStacia,MILAD27TAHUN  –  Mapala stacia Universitas Muhammadiyah Jakarta, merayakan milad ke-27 tahun di pelataran depan Fakultas Ilmu Pendidikan.

Kegiatan Milad ke-27 Tahun mapala STACIA dilaksanakan pada hari Selasa, 27 November 2018 dengan tema “Babat Sekat, Genggam erat, Bersama kita kuat.” Rangkaian kegiatan ini dibuka oleh Wakil rektor III (Irfan Purnawan, ST., M.Chem.Eng), Bidang Kemahasiswaan Universitas  Muhammadiyah Jakarta, Dewan Pengurus Harian periode 2018-2019 dan Anggota Mapala STACIA. Acara Dilanjutkan dengan kegiatan Donor darah yang berlangsung pada pukul 10.00-14.00 siang yang dilaksanakan di Lobby Auditorium Fakultas Ilmu Pendidikan. Dalam pelaksanaannya STACIA bekerjasama dengan Blood4Life dan Palang merah Indonesia.

        pemberian plakat pada perwakilan dari blood4life dan PMI
    foto proses donor darah salah satu anggota mapala stacia

Tidak selesai disitu kegiatan perayaan milad dilanjutkan pukul 19.00 WIB. Dibuka dengan sambutan  oleh ketua pelaksana, ketua umum, dan perwakilan dari Anggota Istimewa Mapala STACIA UMJ. dilanjutkan dengan pemotogan tumpeng dan tiup lilin bersama seluruh Anggota Mapala STACIA.

Bersamaan dengan itu lantunan lagu dari live music yang diisi oleh band-band dari berbagai fakultas UMJ semakin meramaikan acara milad kali ini. Tidak hanya band dari fakultas, mapala stacia  juga mengahadirkan beberapa band dari luar UMJ. Acara perayaan ini dihadiri oleh Lintas Angkatan Anggota Stacia, Calon Anggota stacia, BEM dan Himpunan dari berbagai fakultas dan tentunya juga turut hadir meramaikan Mapala dari Berbagai Universitas yang berbeda.

foto proses pemotongan tumpeng dan kue oleh anggota mapala stacia umj
foto tamu undangan yang hadir dan memeriahkan milad 27 mapala STACIA UMJ
   foto sambutan dari salah satu Anggota Istimewa Mapala STACIA UMJ (Feddy Marettha)

” Harapan saya di milad 27 tahun ini semoga Dewan pengurus Harian dan seluruh Anggota Aktif Mapala STACIA UMJ mulai dapat berbenah diri untuk menjadi STACIA sejati. Stacia sudah milik era kalian. Tapi Stacia juga harus lebih bagus dan keren kedepannya.” ucap, Feddy – Anggota Istimewa mapala STACIA (27/11/18)

                              foto sambutan ketua pelaksana mapala STACIA UMJ

“Semoga di umur yang sudah matang ini STACIA semakin kompak, seperti tema yang diusung untuk milad kali ini semoga STACIA  tanpa sekat dan saling menggenggam erat dan bersama-sama kita kuat dalam menjalankan proses menjadi lebih baik untuk STACIA.” Ucap Rizky – Ketua Umum Mapala STACIA (27/11/18).

Related Images: