MAPALA STACIA UMJ GELAR LOMBA PANJAT DINDING TINGKAT NASIONAL

Salam Lestari…..

Salam para pemanjat…

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Dan tidak lupa pula shalawat serta salam hendaknya kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa umatnya dari jaman kegelapan menuju ke jaman yang terang benderang, sehingga kita masih bisa menjalankan aktivitas kita di bumi yang tercinta ini.

Stacia Art ‘N Sport (SANS) Panjat dinding merupakan salah satu cabang olahraga yang saat ini populer di Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang tuapun sekarang ini telah banyak yang menggeluti olahraga panjat tebing.

Dengan samakin banyak kalangan masyarakat yang gemar akan olahraga panjat dinding sehingga banyak bermunculan perlombaan kejuaraan panjat dinding baik tingkat nasional maupun internasional.

Untuk itu berbekal pengalaman serta skill pada kegiatan kejuaraan sebelumnya mulai dari kejuaraan tingkat Jabodetabeka dan Banten, seJawaBali.

Dan kini kami bermaksud memperluas menjadi tingkat nasional. Dengan maksud selain sebagai ajang meningkatkan skill, sekaligus mencetak bibit-bibit unggul/kader dalam bidang olahraga panjat dinding. Yang akhirnya nanti siap berkompetisi sekaligus mengharumkan bangsa Indonesia di kanca internasional.

Hal senada sebagaimana diungkapkan Faisal Hakim Matondang selaku ketua mapala Stacia UMJ saat memberikan sambutan. “ini juga untuk mengetahui kualitas atlit panjat dinding Indonesia” katanya. Karenanya, ia berharap pada ajang ini seluruh atlet dapat mengedepankan sikap sportivitas.

Related Images:

Comments are closed.